Pages

Ads 468x60px

Minggu, 10 November 2013

MITO Fantasy Phablet Cantik Nan Glamor Bisa BBM-an



MITO Mobile kembali menghadirkan ponsel cantik dengan desain rampung dan balutan cover berwarna-warni, dengan harga murah tetapi sudah bisa BBM-an.

Hansen Lie, Direktur Utama MITO Mobile, mengatakan merek lokal terbesar Indonesia, lewat MITO Fantasy memang ingin menawarkan sebuah smartphone yang mumpuni dari sisi performa gaming, music dan browsing dalam sebuah kesatuan. 




Dapur pacu MITO Fantasy diperkuat dengan chipset terbaru MediaTek MT6572 dengan teknologi dual GSM SIM card dan baterai 2.000 mAh untuk penggunaan dengan mobilitas tinggi. Jadi, pengguna tak perlu takut untuk kehabisan baterai saat menggunakan perangkat ini sepanjang hari.

Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android terbaru dari Google yaitu 4.2.2 Jelly Bean yang sudah menawarkan fitur dan kemampuan tinggat tinggi si robot hijau.




"MITO Fantasy tak hanya menawarkan performa hardware, tapi juga soal desain yang stylish. Ditambah lagi dengan kehadiran BBM yang memang sudah menjadi bagian gaya hidup (lifestyle)sekarang ini,” tutur Hansen Lie, di Jakarta, Minggu (10/11/2013).

Ya, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang telah dinanti-nanti sudah bisa dioperasikan di MITO Fantasy. Apalagi MITO telah ditunjuk BlackBerry sebagai BBM Official Partner. Jadi perangkat keluaran MITO telah dipercaya untuk menjalankan aplikasi pesan instan popular ini dengan optimal. 

Cara untuk menginstal BBM di MITO Fantasy pun mudah, tinggal masuk ke Google Play dan ketikkan ‘BBM for Android’. Setelah BBM diinstal, tinggal pilih, mau register BlackBerry ID yang baru atau melakukan migrasi dari handset BlackBerry yang lama.

Untuk pilihan kedua, tinggal masukkan BlackBerry ID Anda yang lama, jadi nanti seluruh kontak BBM Anda akan berpindah keperangkat MITO Fantasy. Selanjutnya, Anda pun bisa langsung chatting kesesama pengguna BBM dari berbagai platform. 

Jadi, pengguna smartphone MITO kini sudah bisa menikmati fitur-fitur di BBM, Selain itu, penggunaBBM di Android nantinyaakanmendapataksesuntuk BBM Voice dan Video Calling, sekaligus Community Building tool yang baruyakni BBM Channels dalamwaktudekat. Hebatnya, itu bisa dilakukan di ponsel MITO Fantasy. Smartphone Android Dual SIM ini menyediakan koneksi 3G, WiFi dan Bluetooth.

Sumber : techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...