Pages

Ads 468x60px

Selasa, 12 November 2013

Cara Menghilangkan Iklan Pada Android


assalamualaikum......

hai sobat indomantaf yang selalu setia mengunjungi blog indomantaf, kali ini saya akan berbagi tips atau cara untuk menghilangkan iklan yang sering kali muncul pada saat menjalankan aktivitas menggunakan paket internet, seperti bermain game yang tiba-tiba muncul iklan yang membuat risih atau kesal dalam menikmatik permainan, atau juga muncul disaat kita tengah melakukan browsing. iklan ini muncul karena adanya koneksi internet dari hp android anda, namun sekanrang jangan khawatir, saya akan membagikan pengalaman saya mengatasi iklan-iklan yang menjengkelkan ini. namun bisa saja iklan tersebut tidak muncul dengan cara menonaktifkan sambungan data anda, dengan otomatis iklan tersebut langsung tuntas, gak akan muncul-muncul terus. tetapi kita tidak dapat melakukan aktivitas dengan menggunakan sambungan data internet, jika ingin menggunakan maka kita akan mengaktifkan kembali dan iklan pun akan membali juga. ribet kan jadinya.

kali ini kita akan menghilangkan iklan tersebut. tuntas bersih tanpa di root segala. ingat!!!! gan, mengroot adalah merubah sistem dari sistem yang ditetapkan oleh vendor, jadi jika kalian melakukan root pada android kesayangan anda maka andapun kehilangan garansi anda karena sudah mengubah sistem didalamnya.

langsung saja......

menghilangkan Iklan di Android dengan Aplikasi AirPush Detector


Aplikasi ini fungsinya untuk mendeteksi aplikasi mana saja yang memicu datangnya iklan
1. Download dulu aprikasinya gan disini
2. Setelah mendownload dan menginstal, pilih scan pada aplikasi AirPush Detector
3. Kemudian hapuslah aplikasi yang terdeteksi oleh AirPush Detector
4. Setelah sobat menghapusnya, masuk ke aplikasi Play Store, masuk ke setting, lalu hilangkan centang pada      pilihan "Google AdMob Ads."

nah sekarang anda bisa menjalankan aktivitas tanpa harus menonaktifkan sambungan data anda.
sekian tips dari indomantaf yang selalu mantaff..

wassalamualaikum.............





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...