Pages

Ads 468x60px

Kamis, 31 Oktober 2013

ADVAN S5E smartphone kalangan entry-level bisa buat BBM-an


Advan secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang membidik pasar kelas entry-level, yakni Advan S5E dengan harga Rp 1,2 juta.Smartphone Advan S5E ini cocok bagi konsumen pemula yang menginginkan gadget dengan layar besar dan dapat digunakan untuk BBM-an dengan harga murah.
Advan S5E atau yang sering disebut Advan Vandroid S5E ini telah memenuhi syarat dan kompatibel dengan BBM for Android yang saat ini tengah ramai digunakan oleh pengguna Android. BBM di Androi mensyaratkan sistem operasi Android 4.0 ICS atau lebih baru. Sedangkan Advan S5E telah dibekali dengan sistem operasi Android yang terbilang baru, Android 4.2 Jelly Bean.
Selain dukungan terhadap BlackBerry Messenger atau BBM di Android, apa lagi yang ditawarkan oleh Advan S5E ini? Advan Vandroid S5E ini datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Tak heran Advan menyebutnya “1000% tablet dan 100% smartphone”.
Dapur pacu utama smartphone Advan S5E ini disokong oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 531 dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB.
Sektor konektivitas, Advan S5E ini dipersenjatai dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS. Vandroid S5E ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1550mAh.
Sektor kamera, smartphone Advan S5E ini dibekali dengan dua kamera, yakni kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan kamera dapan menggunakan resolusi VGA.
Salah satu kelebihan Advan S5E dibanding kompetitor sekelasnya adalah fitur TV Analog yang tertanam di smartphone tersebut. Advan S5E ini akan menjadi pesaing kuat Samsung Galaxy Young, Mito Fantasy, dan Lenovo S390.
sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...